Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4

Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4
link : Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4

Baca juga


Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4

Terdapat sangat banyak cabang olahraga yang bisa dimainkan di dalam game ini, diantaranya Lari baik secara sendiri maupun estafet, lalu lempar lembing, menembak, dan masih banyak lagi. Kita juga dapat memilih untuk bermain melawan CPU maupun melawan pemain lainya. Kontrolnya cukup mudah, misal pada cabang olahraga lari kita hanya perlu melakukan tap secara bergantian pada dua tombol lari di sisi kanan maupun kiri layar. Pada beberapa cabang olahraga juga digunakan kontrol dengan tilt motion, contohnya pada olahraga panahan.

Sebenarnya ada 2 mode game utama yang bisa dipilih yaitu Single Event, serta Competition. Untuk single event kita hanya akan memainkan salah satu cabang olahraga tertentu, yang sudah saya sebutkan di atas. Pada competition kita harus memainkan banyak cabang olahraga untuk mendapatkan medali diantaranya Triathlon, Heptathlon, dan Quadrathlon. Gamenya lumayan seru dan enak untuk mengisi waktu luang.







Info

Size : Apk (33 Mb) + Data (57 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Sports

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.4 / 10



Demikianlah Artikel Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4

Sekianlah artikel Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/athletics-2-summer-sports-apk-data-v14.html

0 Response to "Athletics 2: Summer Sports Apk + Data v1.4"

Posting Komentar