Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems

Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems
link : Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems

Baca juga


Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems

Story berupa text berjalan akan dihadirkan pada saat game pertama di mainkan. Bisa di skip jika kalian ingin Cepat-cepat masuk dan merasakan gameplaynya. Game ini merupakan salah satu dari sekian banyak game yang karakter utamanya kalah melawan boss monster di awal permaianan. Meskipun saya sudah menggunakan berbagai macam skill, namun memang diharuskan kalah di pertarungan pertama agar jalan ceritanya sesuai dengan apa yang di buat oleh developer game ini.

Ada daily rewardnya berupa coin maupun gems. Karakter yang digunakan dapat kita equip dengan berbagai macam aksesoris maupun senjata untuk memperkuatnya. Gaya bertarungnya memungkinkan pemain untuk melakukan hack and slash, dimana kita bisa melakukan serangan terus menerus dengan normal attack maupun skill untuk membunuh semua musuh yang ada. Semakin jauh bermain maka karakter yang dimainkan akan bertambah banyak, atau dengan kata lain kita dapat memainkan party member yang berisikan beberapa karakter hero. Kontrolnya enak, grafiknya juga lumayan bagus.









Info

Size : Apk (45 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems

Sekianlah artikel Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/brave-fighter-apk-v111-mod-gems.html

0 Response to "Brave Fighter Apk v1.1.1 Mod Gems"

Posting Komentar