Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod

Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod
link : Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod

Baca juga


Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod

Simpleton game sebagai developer game Galactic Rush ini, sepertinya merupakan developer asli Indonesia. Karena pada tiap kita memulai permainan akan terdapat bendera Merah Putih di sebelah pesawat luar angkasa di dalam game, namun saya belum berhasil mencari tahu lebih jauh tentang ini. Oke bahas gameplay, seperti halnya game Zombie Tsunami pada game ini kita juga akan berlari sejauh mungkin menggunakan seorang karakter Astronot. Di dalam permainan terdapat banyak rintangan yang harus kita lalui.

Rintangan yang harus kita lalui berupa jurang / penghalang yang harus kita lompati, lalu menghindari serangan musuh, dan lain sebagainya. Selain itu di dalam game kita juga dapat menggunakan Power Ups yang bisa di dapatkan pada saat berlari. Terdapat banyak karakter selain karakter astronot ini yang bisa kita beli dan mainkan. Kontrolnya menggunakan gesture berupa swipe untuk loncat dan bergelinding, serta tap untuk melakukan Dash terhadap karakter yang dimainkan. Grafiknya bagus, hanya perlu penyesuaian pertama kali bermain terhadap kontrol game yang menggunakan metode swipe.










Info

Size : Apk (27 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Casual

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlimited DNA
- Unlimited Biogel
- Unlocked All Character

8.6 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod

Sekianlah artikel Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/galactic-rush-apk-v142-mod.html

0 Response to "Galactic Rush Apk v1.4.2 Mod"

Posting Komentar