COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked

COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked
link : COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked

Baca juga


COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Ya cooking mama merupakan salah satu game favorite yang dulu saya mainkan pada console nintendo 3ds xl, dan sekarang sudah bisa saya mainkan pada perangkat Android saya dimanapun & kapanpun. Mulai dari karakter sampai gameplaynya pun sama dengan Game-game Cooking Mama pada konsol lainya, dimana di dalamnya kita akan melakukan kegiatan masak memasak dengan melalui berbagai macam tahapan.

Misal untuk membuat sebuah masakan kita harus memotong bawang, lalu memasak daging, dan sebagainya. Jadi dari satu resep masakan yang harus kita buat saja diperlukan cukup banyak tahapan yang harus kita selesaikan. Namun gameplaynya tetap menarik seperti semua game cooking mama yang pernah saya mainkan. Kontrol game tidak jadi masalah, karena pada nintendo ds pun game ini dimainkan melalui layar sentuh meskipun masih kapasitif dan belum se sensitif layar perangkat Android sekarang.









Info

Size : Apk (48 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Educational & Family Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.8 / 10

Google Playstore

Credit to 25az


 


Demikianlah Artikel COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked

Sekianlah artikel COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/cooking-mama-let-cookapk-v111-unlocked.html

0 Response to "COOKING MAMA Let's Cook!Apk v1.1.1 Unlocked"

Posting Komentar