Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)

Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)
link : Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)

Baca juga


Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)

Game ini merupakan Tactical Board Game yang Benar-benar membutuhkan strategi yang tepat dari pemainya untuk dapat memenangkan setiap permainan. Layaknya olahraga Catur, game ini cukup menguras otak saya (mungkin karena jarang memainkan game dengan sejenis ini) dan membutuhkan konsentrasi agar langkah yang dibuat tidak salah. Di dalamnya kita akan bermain di atas sebuah papan yang memiliki ruang persegi enam untuk kita menaruh kartu di atasnya.

Ada berbagai macam kartu yang memiliki fungsinya Masing-masing. Tiap kali jalan kita harus membuang / discard 1 kartu yang kita miliki. Untuk kalian yang tidak mengerti cara memainkan game ini, bisa mengikuti tutorial game terlebih dahulu. Atau membaca manual yang di sediakan pada menu Rules. Terdapat cukup banyak Armies yang bisa kita pilih untuk mainkan, hal ini memberikan kita banyak pilihan terhadap units / card yang bisa kita gunakan di dalam permainan.










Info

Size : Apk (48 Mb) + Data (126 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Board

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.9 / 10

Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)

Sekianlah artikel Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/neuroshima-hex-apk-data-v237-paid.html

0 Response to "Neuroshima Hex Apk + Data v2.37 (Paid)"

Posting Komentar