Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money

Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money
link : Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money

Baca juga


Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money

Haha jujur aja ini game ke sekian yang Bener-bener bikin saya kesel, dongkol, tapi tetep bikin ketagihan. Pada game Crossy Goat ini sangat dibutuhkan Feeling yang kuat dari si pemain agar bisa menyebrangkan karakter kambing yang dimainkan ke sisi lain dari pijakan. Sebenarnya konsep permainan dan kontrol game sangat sederhana, jadi di dalam game ini kita harus menyebrangkan si karakter kambing dari satu pijakan ke pijakan lainya dengan cara melompat.

Untuk membuat karakter kambing melompat juga sangat sederhana, kita hanya perlu melakukan tap pada layar. Nah sulitnya adalah ketika kita harus mengira-ngira kekuatan lompatan yang harus dikeluarkan oleh si kambing untuk tepat mencapai pijakan berikutnya. Bisa jadi kelebihan atau malah kekurangan kekuatan yang kita Tap agar si kambing jatuh di pijakan yang tepat. Langsung mainin aja lah, biar kalian juga merasakan kekesalan yang saya rasakan dari game ini. Eits, tapi Hati-hati ketagihan ya hehe.









Info

Size : Apk (24 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.7 / 10


Google Playstore

Credit to Sleipnir


 


Demikianlah Artikel Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money

Sekianlah artikel Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/crossy-goat-gipsy-goat-apk-v13.html

0 Response to "Crossy Goat : Gipsy & Goat Apk v1.3 Unlimited Money"

Posting Komentar