LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151

LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151
link : LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151

Baca juga


LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151

Seperti judul gamenya Lego Minifigures Online, game ini mengharuskan perangkat Android yang digunakan terhubung dengan jaringan internet (Online). Memang saat ini sudah sangat banyak game untuk platform Android yang mengharuskan perangkat Android untuk Online. Hal ini untuk meningkatkan kualitas dari game itu sendiri, seperti bermain multiplayer online, sampai menghindari modder untuk melakukan mod pada game karena data berupa coin / gold / money ditaruh pada side server game dan bukan di dalam apk.

Pilih satu dari 3 karakter lego pada awal permainan Roman Commander, Bumblebee Girl, atau Plumber. Ketiganya memiliki tampilan dan kemampuan yang berbeda-beda. Jadi di dalam game ini menggunakan karakter yang sudah dipilih sebelumnya, kita dapat menjelajahi berbagai macam tempat. Kalo saya tidak salah background game di adopsi dari toko mainan, karena terdapat cukup banyak kotak Lego yang bisa kita lihat pada saat bermain. Dengan karakter Lego kita akan menyelesaikan berbagai macam quest.

Kita dapat bergerak kemana saja sesuai keinginan kita, namun tetap dalam konteks menyelesaikan quest yang ada. Kita dapat menyerang karakter Lego yang menjadi musuh, menggunakan skill yang dapat digunakan secara berulang kali setelah recharge, dan lain sebagainya. Kita juga dapat menyusun Piece dari mainan Lego untuk membantu karakter menyelesaikan quest seperti membangun jembatan, membuat kipas angin, dll. Gameplay dan grafik game sangat bagus, namun sayang saya hanya melakukan test sebentar karena perangkat Android yang saya gunakan sudah keburu panas pada bagian belakangnya. Tapi dijamin gak nyesel download data game 1 GB untuk memainkan game ini.









Info

Size : Apk (37 Mb) + Data (1 Gb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ & 4.4+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.4 / 10


Google Playstore


 
--For Android 4.0+--
--For Android 4.4+--



Demikianlah Artikel LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151

Sekianlah artikel LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/lego-minifigures-online-apk-data.html

0 Response to "LEGO® Minifigures Online Apk + Data v1.0.530151"

Posting Komentar