Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod

Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod
link : Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod

Baca juga


Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod

Menggunakan seorang karakter prajurit bergaya Stick Cartoon, kita akan melawan sangat banyak musuh pada tiap lokasi nya. Terdapat total 7 lokasi yang bisa kita mainkan dan di awal game sudah terbuka semua lokasi yang tersedia yaitu Boot Camp, Rice Paddy, Beach Bunker, Sand Trap, Urban Undead, Wars Mine, serta Cyborg City. Mode game Survival dibawa ke dalam Tiap-tiap lokasi yang ada di dalam game, itu berarti pada tiap lokasinya kita harus bertahan selama mungkin dan memainkan karakter sejauh mungkin.

Di dalam permainan ada banyak jenis musuh yang harus kita hadapi. Meskipun bentuknya sama masih bergaya Stick Cartoon, namun senjata yang digunakan oleh karakter musuh Canggih-canggih dan bisa membuat karakter yang dimainkan cepat kehabisan darah. Selain itu rintangan yang ada di Tiap-tiap lokasi juga membuat permainan semakin sulit. Kita dapat menghindari tembakan musuh dengan bersembunyi di balik barrier, lalu mengambil darah dan senjata baru yang bisa di dapatkan setelah berhasil membunuh karakter musuh. Ya not bad lah gameplaynya.











Info

Size : Apk (19 Mb)

Requirement : Bervariasi+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Infinite ammo
2. No knockback
3. Max stars on all levels
4. Unlock all missions
5. Kills multiplier
6. Unlock all doodles
7. Skip tutorial

7.6 / 10


Google Playstore

Credit to Riu





Demikianlah Artikel Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod

Sekianlah artikel Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/doodle-army-apk-v14-mega-mod.html

0 Response to "Doodle Army Apk v1.4 Mega Mod"

Posting Komentar