Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod

Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod
link : Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod

Baca juga


Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod

Bentuk tutorial berupa Tips di awal permainan agak sedikit membingungkan saya, karena saya lebih nyaman dan lebih familiar dengan tutorial secara langsung pada saat permainan berlangsung. Namun tidak jadi masalah, meskipun harus dipahami sedikit demi sedikit Tips yang diberikan di dalam game. Kita akan membuat karakter terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gameplay, dimana terdapat 4 jenis karakter mulai dari Normal karakter, Champion karakter, Guardian karakter, sampai Paid karakter.

Sangat banyak total karakter yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game yaitu sekitar 120 karakter, serta 144 karakter total yang bisa di invite sebagai partner. Kontrolnya karakter dengan cara tap pada ruang kosong untuk menggerakanya, lalu tap pada object / musuh untuk menyerang. Misi utama di dalam game adalah menyelesaikan berbagai macam quest yang berisikan Challenge / tantangan. Biasanya Challenge ini mengharuskan kita untuk mengalahkan monster tertentu, dimana jenis nya berbeda-beda pada tiap Challengenya. Namun sayang untuk game action saya merasa kontrol Tap membuat saya kesulitan untuk mengontrol karakter hero secara penuh, dimana saya harus menyerang dan bergerak disaat yang bersamaan.









Info

Size : Apk (22 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlocked
- Unlimited Gold
- Unlimited Wood
- Unlimited Crystal
- Unlimited Metal

7.7 / 10


Google Playstore







Demikianlah Artikel Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod

Sekianlah artikel Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/dawn-of-warriors-apk-v110-mod.html

0 Response to "Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod"

Posting Komentar