Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase

Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase
link : Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase

Baca juga


Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase

Pertama main kita akan langsung masuk ke dalam permainan, tanpa di bawa kepada menu utama game. Tutorial kontrol, attack dan penggunaan skill juga akan diberikan di awal permainan, meskipun saya rasa orang awam pun sudah mengerti cara memainkan game Hack and Slash seperti ini. Gameplaynya tidak jauh berbeda dengan game sejenis seperti Dungeon Hunter, dimana kita dapat menggerakan karakter utama dengan virtual button, menyerang musuh dengan action button maupun skill yang sudah dimiliki.

Penggunaan item berupa potion juga dapat dilakukan jika darah dari karakter utama sudah ingin habis. Menu shop disediakan di dalam game agar pemain dapat membeli senjata, armor, sampai skill untuk meningkatkan kemampuan dari karakter yang dimainkan. Namun sayangnya gerakan karakter saya rasa kurang fleksibel. Kombinasi gerakan dan attack tidak dapat dikombinasikan se sempurna game serupa lainya, serta terdapat delay ketika kita ingin menggunakan skill. Selebihnya dari game ini saya rasa sudah cukup dan gameplaynya menghibur.








Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :

- Money, Gold, Stat Point Increase

7.7 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase

Sekianlah artikel Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/dungeon-blaze-apk-v15-mod-money-gold.html

0 Response to "Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase"

Posting Komentar