Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod

Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod
link : Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod

Baca juga


Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod

Layaknya semua game GLU, game Mission Impossible RogueNation ini juga harus terkoneksi dengan jaringan internet (Online) agar bisa dimainkan. Loading game mirip dengan loading game yang dimiliki MC4, meskipun gak terlalu sama sih sebetulnya. Jadi di dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang Agent / Mata-mata yang harus menyelesaikan semua misi yang ada. Background music yang digunakan game ini adalah theme music dari film Mission Imposible, pasti kalian sekali mendengar langsung tau dengan theme musicnya.

Gameplaynya Mirip-mirip lah dengan robocop ataupun Frontline Commando, dimana kita akan bersembunyi di satu spot dan harus mengalahkan semua karakter musuh dengan cara menambaknya. Namun ada beberapa peningkatan dibanding gameplay Game-game Glu sebelumnya, di antaranya kontrol game yang saya rasa sudah sangat halus dan lancar. Di dalam game kita juga dapat membeli berbagai macam senjata yang lebih canggih, agar permainan semakin mudah untuk diselesaikan.









Info

Size : Apk (11 Mb) + Data (87 Mb)


Data : Android>Obb

Requirement : 3.0+ | Online


Genre : Action


Tested : LG G2 (Adreno 330)


Mod :

1. Unlimited Gold
2. Infinite Ammo
3. No Reload

8.3 / 10


Google Playstore


Credit to DaicaVN


 



Demikianlah Artikel Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod

Sekianlah artikel Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/mission-impossible-roguenation-apk-data.html

0 Response to "Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod"

Posting Komentar