Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked

Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked
link : Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked

Baca juga


Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked

Tidak perlu sedih dan berkecil hati jika game Guitar Hero tidak menyambangi Android. Saya rasa game ini sama serunya, bahkan lebih seru dan lebih menantang dibanding Guitar Hero. Dengan konsep yang sama yaitu melakukan hit terhadap button yang berjalan ketika lagu dimainkan, game ini memiliki 3 buah garis hit di 3 lokasi berbeda yaitu sisi kiri, kanan, serta bawah layar. Ukuran game ini tidak lebih dari setengah ukuran game Cytus, jadi ini bisa menjadi nilai tambah juga.

Disarankan untuk menggunakan headphone maupun headset pada saat bermain, karena semua button yang akan kita hit bisa lebih sempurna jika diseimbangkan dengan irama lagunya. Untuk melakukan hit tinggal Tap saja pada button yang muncul di sisi bawah dan kanan layar, lalu swipe kursor pada sisi kiri layar untuk mendapatkan semua kumpulan button yang melewatinya. Terdapat 3 buah difficulty dari Masing-masing lagu yang ingin dimainkan yaitu Basic, Normal, serta  Hard. Ketika bermain kita pun dapat melakukan kombinasi dari ketiga sisi layar yang dilewati button untuk di hit. Top.









Info

Size : Apk (23 Mb) + Data (272 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Music

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlimited Gold
- Unlocked

9.0 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked

Sekianlah artikel Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/dynamix-apk-data-v230-mod-unlocked.html

0 Response to "Dynamix Apk + Data v2.3.0 Mod + Unlocked"

Posting Komentar