DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod
link : DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod

Baca juga


DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod

Dragon Ball merupakan sebuah manga / anime asal jepang yang tampaknya menjadi salah satu anime paling terkenal sampai sekarang ini. Jurus Kamehameha yang ada di dalam anime ini sepertinya sudah menjadi ciri khas, dimana gerakan dari jurus ini cukup mudah untuk kita tirukan. Game Dragon Ball Z Dokkan Battle ini merupakan official game yang di develop oleh Bandai Namco Entertainment sendiri. Oke balik lagi membahas game, gameplay dari game Dragon Ball ini bukan murni fighting seperti game mortal kombat.

Di dalamnya kita memang bertarung dengan berbagai karakter musuh, namun untuk melakukan serangan ada kumpulan warna yang harus kita satukan untuk menghasilkan combo damage. Ada beberapa karakter yang kita mainkan di dalam satu team, dimana tiap karakter ini dapat menyerang secara bergantian. Gameplaynya cukup menghibur, apalagi kita dapat memainkan hampir semua karakter yang terdapat pada serial anime Dragon Ball Z di dalam game ini.









Info

Size : Apk (44 Mb)

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Massive Attack
2. Infinite Health

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to DaiCaVN




Demikianlah Artikel DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod

Sekianlah artikel DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/dragon-ball-z-dokkan-battle-apk-v112-mod.html

0 Response to "DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v1.1.2 Mod"

Posting Komentar