EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money

EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money
link : EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money

Baca juga


EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money

Mulai dari grafik, awalan game yang mengharuskan kita memilih jenis kelamin dan nama, serta beberapa hal lainya dari game ini sangat mengingatkan saya pada game Pokemon pada console Game Boy Advance. Di dalamnya kita juga akan memilih satu dari tiga jenis Creo yang memiliki sifat berbeda. Lalu kita juga dapat melakukan battle dengan Creo lain, selayaknya pada game Pokemon. Terlepas game ini mirip dengan Pokemon atau tidak, yang jelas kehadiranya agar bisa dimainkan pada platform Android sendiri sudah sedikit banyak membuat saya senang. Control options nya sendiri menghadirkan 3 buah pilihan yaitu (Digital, Touch, dan Analog).









Info

Size : Apk (38 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Buy 1 Sheffa Drop

8.6 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money

Sekianlah artikel EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/evocreo-apk-v124-mod-money.html

0 Response to "EvoCreo Apk v1.2.4 Mod Money"

Posting Komentar