Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money

Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money
link : Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money

Baca juga


Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money

Pixelbite merupakan pengembang dan pembuat game Xenowerks ini. Seperti diketahui sudah cukup banyak game bagus yang juga dibuat oleh Pixelbite, diantaranya sekuel game Reckless Racing, serta game Space Marshal. Dan sekali lagi Pixelbit mampu memuaskan penggemar setianya setelah membuat game Xenowerks ini. Primary Weapon dan Secondary Weapon langsung harus kita isi dengan berbagai macam senjata sebelum masuk lebih jauh ke dalam permainan. Kesemua senjata dapat kita ukur kemampuanya dari 3 aspek yaitu Damage per Second, Rate of Fire, serta Heatsink.

Semakin mahal senjata yang dibeli, maka berbanding lurus pula dengan kemampuan dari senjata itu sendiri. Selain itu Armor juga menjadi hal penting untuk membuat karakter utama yang dimainkan semakin kuat dan semakin nyaman untuk dilihat. Kita akan bermain dari Floor satu sampai Floor selanjutnya dengan harus menyelesaikan objectives pada tiap floornya. Gunakan headphone untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih hebat.

Karena suasana gamenya cukup menegangkan. Dengan pencahayaan yang kurang, hanya dibantu dengan senter dari senjata yang digunakan, kita harus menembaki dan mengalahkan semua Mutant yang dapat menyerang karakter utama. Tidak hanya mutant, kita juga dapat menghancurkan beberapa object yang ada di dalam game sehingga membuat permainan terasa semakin nyata. Kontrol gerak dan kontrol tembaknya sangat sensitive, serta yang paling penting dapat digunakan di saat yang bersamaan. Grafik bagus, gameplaynya menarik, suasana gamenya juga sangat baik, merupakan penilaian yang bisa saya berikan dari game besutan Pixelbite ini.









Info

Size : Apk (18 Mb) + Data (85 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.9 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money

Sekianlah artikel Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/xenowerk-apk-data-v134-mod-money.html

0 Response to "Xenowerk Apk + Data v1.3.4 Mod Money"

Posting Komentar