Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money

Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money
link : Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money

Baca juga


Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money

Seperti judul gamenya yaitu Finger vs Gun, di dalam game ini kita akan bermain menggunakan Finger / jari kita untuk melawan berbagai macam senjata yang ditembakan oleh karakter musuh. Sebenarnya game ini adalah sekuel lanjutan dari game Finger VS Axes, dimana pada sekuel terbaru ini jari kita akan merasakan serangan dari Senjata dan bukan lagi dari serangan Kapak. Cara mainya sangat sederhana, kita tinggal melakukan Tap, Hold, dan Drag object maupun karakter musuh yang kita lawan sampai darah yang dimilikinya habis.

Fitur gamenya sendiri memungkinkan kita untuk mengganti graphic options mulai dari Low, Medium, High, hingga Auto. Terdapat banyak jenis karakter yang bisa kita pilih untuk dilawan. Sebenarnya hanya satu karakter, hanya saja pakaian yang digunakan berbeda-beda satu dengan lainya. Sebelum bermain kita juga dapat membeli Items & Weapons untuk memperkuat finger yang akan digunakan.









Info

Size : Apk (39 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.9 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money

Sekianlah artikel Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/finger-vs-guns-apk-v108-mod-money.html

0 Response to "Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money"

Posting Komentar