Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money
link : Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Baca juga


Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Buatlah akun terlebih dahulu jika ini kali pertama kalian memainkan game Call of Mini Squad. Namun pilih quick start jika ingin Cepat-cepat bermain tanpa perlu membuat akun. Pertama main akan diberikan tutorial kontrol gerak dan cara menggunakan skill. Seperti judul gamenya yang menggunakan kata Squad, di dalam game kita akan bermain menggunakan lebih dari satu karakter. Seperti diketahui pada beberapa sekuel game Call of Mini sebelumnya kita hanya bisa memainkan satu orang karakter.

Gameplaynya masih serupa dengan game Call of Mini pada umumnya, di dalam game ini kita harus melawan karakter musuh yang bentuk dan seranganya bervariasi. Berbagai macam senjata sudah dibekali kepada Karakter-karakter / Squad yang kita mainkan dari awal permainan. Kontrolnya sangat enak, kita dapat menyerang musuh sambil bergerak ke semua penjuru arah. Hal ini memungkinkan kita untuk menyerang musuh sambil menghindari seranganya. Gamenya membutuhkan koneksi internet ya, namun sepadan kok sama keseruan saat memainkan gamenya :).









Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (141 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.9 / 10

Google Playstore


 

--Data Part 1--
--Data Part 2--


Demikianlah Artikel Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Sekianlah artikel Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/call-of-mini-squad-apk-data-v101-mod.html

0 Response to "Call of Mini™ Squad Apk + Data v1.0.1 Mod Money"

Posting Komentar