God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money

God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money
link : God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money

Baca juga


God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money

Developer game ini tampaknya memiliki ide yang cukup kreatif, karena tidak pernah terpikirkan oleh saya pribadi akan ada gameplay seperti yang dihadirkan di dalam game God Strike 2 ini. Jadi pada game ini kita akan bermain sebagai dewa petir yang akan menyambarkan Petir-petirnya ke arah orang yang berjalan di bawahnya. Sebenarnya game God Strike 2 ini merupakan lanjutan sekuel game God Strike, namun God Strike hanya di rilis pada platform Ios saja. Kita akan bermain menggunakan salah satu dari 2 karakter yang tersedia yaitu Thor maupun Zeus.

Keduanya memiliki cara menyambarkan petir yang berbeda satu dengan lainya. Pada Thor petir disambarkan dengan cara melakukan tap pada wilayah yang ingin kita sambarkan petir di atasnya, lalu pada Zeus penyambaran petir dilakukan dengan cara swipe ke arah petir ingin di sambarkan. Uniknya kita harus menyesuaikan bentuk petir (berupa kartu) dengan lokasi Orang-orang yang berada di bawahnya. Jadi sebenarnya tidak mudah untuk memainkan game ini, di tambah terdapat batas terhadap petir yang akan kita gunakan.









Info

Size : Apk (24 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Puzzle

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10

Google Playstore

Credit to 25az


 


Demikianlah Artikel God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money

Sekianlah artikel God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/god-strike-2-apk-v15-mod-money.html

0 Response to "God Strike 2 Apk v1.5 Mod Money"

Posting Komentar