Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money

Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money
link : Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money

Baca juga


Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money

Governor Poker 2 ini merupakan game Poker yang paling saya sukai. Selain gameplaynya yang menarik, di dalam nya kita juga dapat membeli berbagai macam item sampai membeli bangunan dengan uang yang kita hasilkan dari bermain poker. Kita akan bermain dari Day 1 sampai seterusnya dimana terdapat batas maksimal untuk bermain poker di hari yang sama, sehingga kita harus berganti hari untuk bermain poker kembali. Tiap bangunan di dalam game juga memiliki fungsinya Masing-masing.

Misal pada Bank kita dapat membeli Coins, Wildcard, sampai Diamonds yang bisa digunakan di dalam game. Terdapat banyak lokasi / kota yang bisa kita datangi dan kita mainkan poker di dalamnya, hal ini menjadi point plus dari game yang memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan pengalaman baru dari tiap kota yang di datangi. Untuk bermain biasanya kita diharuskan membayar sejumlah diamonds, dan akan bermain sampai chip yang dimiliki habis.









Info

Size : Apk (76 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Card

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money

Sekianlah artikel Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/governor-of-poker-2-premium-apk-v201.html

0 Response to "Governor of Poker 2 Premium Apk v2.0.1 Mod Money"

Posting Komentar