Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money

Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money
link : Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money

Baca juga


Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money

Satu lagi game bertemakan zombie hadir untuk Android, yaitu Dead Among Us . Menggunakan camera view secara portrait, kita harus membunuh kawanan zombie yang dapat menginfeksi lebih banyak orang jika dibiarkan tetap hidup. Entah kenapa mayoritas atau bahkan semua game bertemakan zombie yang pernah saya mainkan, karakter utamanya hanya berjuang seorang diri dan tidak ada additional karakter yang membantu dalam menyelesaikan permainan. Lain halnya dengan game ini, dimana mulai dari stage 2 kita akan bekerja sama dengan survivor lainya dalam bertahan hidup didalam lingkungan zombie berada.

Pada game Dead Among Us ini karakter utama yang digunakan akan dilengkapi senjata berupa busur panah. Mengintai dan menyerang zombie dari kejauhan, panah yang di lepaskan harus tepat mengenai bagian badan zombie. Kontrolnya sendiri menggunakan gesture berupa hold & release untuk melepaskan tembakan ke arah zombie. Untuk meningkatkan intensitas serangan, kita dapat membeli maupun melakukan upgrade terhadap busur panah yang kita miliki. Tiap stage memiliki objectivesnya Masing-masing yang harus diselesaikan.

Namun sangat disayangkan ketika panah ditembakan terasa terlalu sederhana dan layaknya peluru, panah seperti terlalu cepat mengenai sasaran. Slow motion nya juga masih perlu di tingkatkan saya rasa. Namun selain itu gamenya memiliki grafik yang bagus, gameplaynya pun juga tidak kalah bagusnya.







Info

Size : Apk (48 Mb) + Data (39 Mb)

Data : Android>Data

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.0 / 10



Demikianlah Artikel Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money

Sekianlah artikel Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/dead-among-us-apk-data-v132-mod-money.html

0 Response to "Dead Among Us Apk + Data v1.3.2 Mod Money"

Posting Komentar