Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems

Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems
link : Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems

Baca juga


Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems

Outfit 7 merupakan pembuat dan pengembang game Mars Pop - Bubble Shooter ini, yang juga merupakan pembuat aplikasi Talking Tom yang dulu sempat booming di awal kehadiranya. Mars Pop - Bubble Shooter merupakan game bergenre Casual yang di dalamnya kita harus menjatuhkan semua barisan Bubble dengan cara mencocokanya dengan Bubble yang berwarna sama. Pada awal game pemain dapat melakukan training melawan robot terlebih dahulu, sebelum bisa bermain melawan pemain lainya (PvP).

Dikarenakan PvP, game ini membutuhkan koneksi internet tiap kali bermain. Kita dapat bermain melawan pemain lainya dari seluruh dunia, maupun bermain Multiplayer melawan orang yang kita kenal. Sebenarnya konsep game tidak jauh berbeda dengan konsep dari game Home: Boov Pop. Hanya saja pada game Mars Pop - Bubble Shooter ini pemain harus bermain PvP, serta untuk menembakan Bubble pemain hanya perlu melakukan Tap pada Bubble lainya yang sudah menyatu.









Info

Size : Apk (36 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Online

Genre : Casual

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.9 / 10


Google Playstore

Credit to Sleipnir







Demikianlah Artikel Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems

Sekianlah artikel Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/mars-pop-bubble-shooter-apk-v119921.html

0 Response to "Mars Pop - Bubble Shooter Apk v1.1.9.921 Unlimited Lives & Gems"

Posting Komentar