Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money

Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money
link : Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money

Baca juga


Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money

Developer game untuk platform mobile tampaknya semakin kreatif saja dari hari ke hari, contohnya bisa kita temui di dalam game Bullet Boy ini. Gameplay yang unik dan menarik, dikombinasikan dengan grafik game yang halus menghasilkan game yang tidak cepat membuat pemainya bosan. Kontrol gamenya pun cukup sederhana, kita hanya perlu melakukan Tap tiap kali meluncurkan karakter utama dari satu Cannon ke Cannon lainya.

Semakin tinggi level maka akan semakin sulit juga rintangan yang akan pemain hadapi. Karakter harus menghindari burung, bangunan, dan beberapa penghalang lainya. Selain itu Cannon yang akan ditempati juga bervariasi, beberapa diantaranya bahkan akan terus berputar dan membuat pemain semakin kesulitan untuk meluncurkan karakter hero. Juga terdapat banyak item seperti Box Treasure yang berisikan reward tertentu, yang bisa di dapatkan pada saat bermain.









Info

Size : Apk (21 Mb) + Data (46 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.8 / 10


Google Playstore








Demikianlah Artikel Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money

Sekianlah artikel Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/bullet-boy-apk-data-v8-mod-money.html

0 Response to "Bullet Boy Apk + Data v8 Mod Money"

Posting Komentar