Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health

Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health
link : Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health

Baca juga


Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health

Jika game dirasa cukup berat ketika dijalankan pada perangkat Android kalian, turunkan kualitas grafik game yang terdapat pada menu setting. Di dalamnya terdapat 3 buah options quality mulai dari low, medium, sampai high. Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer ya kawan gamers sekalian. Pada multiplayer ada 3 mode game yang bisa kita mainkan yaitu Deatmatch, Mutant, dan Instakill. Sebelum bermain pilih terlebih dahulu satu dari empat buah difficulty yang ada, disarankan untuk tidak langsung menggunakan difficulty nightmare untuk menyesuaikan diri dengan gameplay saat pertama bermain.

Grafik gamenya bagus, terdapat scene video juga sebelum masuk ke dalam permainan. Menggunakan camera view FPS (First Person Shooter), kita harus bermain dari satu level ke level selanjutnya dengan cara menyelesaikan misi yang ada. Tiap level biasanya merupakan lanjutan dari misi pada level sebelumnya. Senjata digunakan untuk menembaki kawanan robot yang datang menyerang karakter hero yang dimainkan. Setelah misi dilaksanakanpun kita harus segera menuju lift untuk menghindari serangan robot dan membuat misi Benar-benar selesai. Kontrolnya sangat sensitif, senjatanya juga semi auto aim, keren banget ini game. Tidak ada kendala dan semua fitur di dalam game sudah dibuat dengan sangat baik.









Info

Size : Apk (17 Mb) + Data (86 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.6 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health

Sekianlah artikel Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/neon-shadow-apk-data-v134-unlimited.html

0 Response to "Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health"

Posting Komentar