Wipeout Apk v1.4 Mod

Wipeout Apk v1.4 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wipeout Apk v1.4 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wipeout Apk v1.4 Mod
link : Wipeout Apk v1.4 Mod

Baca juga


Wipeout Apk v1.4 Mod

Game ini diangkat dari acara Program TV yang memiliki cukup banyak genre yaitu Acara permainan, Realitas, Film komedi, serta Film Olahraga yang berjudul Wipeout juga sama seperti nama dari game ini. Sama seperti materi dari acara tv tsb. di dalam game ini kita juga akan melewati berbagai macam rintangan yang sudah disediakan. Sebisa mungkin kita lewati semua rintangan yang ada secepatnya. Pertama kali bermain akan terdapat tutorial game mengenai kontrol dan cara melewati rintangan, tutorial ini bisa di skip jika kalian ingin langsung masuk ke dalam mode permainan.

Tiap rintangan yang sudah diselesaikan merupakan checkpoint yang sudah kita lewati. Jadi jika kita jatuh di tengah rintangan, maka kita akan memulai dari awal rintangan yang terakhir sudah kita lewati. Terdapat time record, dimana kita harus menyelesaikan semua rintangan lebih cepat dari time record yang ada. Kontrol semua via gesture, swipe untuk melompat, hold untuk berlari, dan lain sebagainya. Terdapat cukup banyak pilihan dari Lokasi permainan dan karakter yang bisa kita unlock dan gunakan. Sangat menghibur dan agak bikin kesal jika tidak bisa melewati rintangan.









Info

Size : Apk (34 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :

1. Infinite coins*
2. Infinite ballsy bucks*
*quit & reload the game if it doesn't work

8.8 / 10


Google Playstore

Credit to Riu


 


Demikianlah Artikel Wipeout Apk v1.4 Mod

Sekianlah artikel Wipeout Apk v1.4 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wipeout Apk v1.4 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/wipeout-apk-v14-mod.html

0 Response to "Wipeout Apk v1.4 Mod"

Posting Komentar