Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod

Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod
link : Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod

Baca juga


Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod

Pilih server dan karakter terlebih dahulu, meskipun menggunakan bahasa Thailand namun masih bisa di raba untuk pilihan menu nya. Kita juga bisa Log in as guest maupun Log in menggunakan akun facebook. Grafik dan gameplaynya cukup mengasikan, hampir mirip dengan game Zenonia 5 jika dilihat secara sekilas. Menggunakan karakter yang sudah dipilih di awal game kita harus menyelesaikan quest yang tersedia satu per satu. Kita dapat menyerang musuh dengan normal attack maupun skill attack di dalam game.

Level dari karakter yang dimainkan akan terus meningkat seiring dengan banyaknya quest yang kita selesaikan. Menu khusus untuk karakter hero juga sudah di sediakan, kita dapat membeli berbagai macam Item maupun Armor yang bisa di equip kepada karakter, untuk meningkatkan kemampuannya. Akan terdapat tutorial untuk memilih quest yang ingin dimainkan, sehingga meskipun kita tidak mengerti bahasa yang digunakan namun untuk sekedar bermain dan membeli item tampaknya tidak terlalu sulit untuk dilakukan.









Info

Size : Apk (45 Mb) + Data (92 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
Max ATK

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to Sub57


 



Demikianlah Artikel Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod

Sekianlah artikel Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/reverse-world-5th-element-apk-data-v155.html

0 Response to "Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod"

Posting Komentar