Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0

Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0
link : Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0

Baca juga


Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0

Tampaknya hari ini semua game yang saya posting harus selalu terkoneksi dengan jaringan internet (Online), sama halnya dengan game Forsaken World ini. Progress sebelum masuk ke dalam menu awal game membutuhkan waktu yang cukup lama, entah untuk mendownload additional data maupun mempersiapkan server yang akan dihubungkan dengan perangkat Android kita. Game ini mengadopsi permainan fantasy 3D MMORPG, dan memiliki fitur Open World sehingga pemain bebas menggerakan karakter kemanapun yang disukai.

Masuk ke dalam game pilih server dan log in terlebih dahulu. Ada 5 jenis karakter yang bisa kita pilih untuk dimainkan yaitu Warrior, Assasin, Kindred, Mage, serta Cleric. Semuanya memiliki senjata dan kemampuanya Masing-masing. Gameplaynya tidak jauh beda dengan game MMORPG pada PC, hal ini tidak lain dan tidak bukan karena game Forsaken mobile adalah portingan dari game Forsaken World yang dulu pernah hadir untuk platform PC. Di dalam game kita dapat menyerang musuh dengan normal attack maupun skill, menyelesaikan quest, dan lain sebagainya. Langsung saja dicoba sendiri game satu ini, keren abis. Namun bikin batre hp cepet abis juga.









Info

Size : Apk (39 Mb)

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : Adventure

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.8 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0

Sekianlah artikel Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/forsaken-world-mobile-mmorpg-apk-v050.html

0 Response to "Forsaken World Mobile MMORPG Apk v0.5.0"

Posting Komentar