ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod

ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod
link : ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod

Baca juga


ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod

Road to Dragons adalah game bergenre RPG yang berasal dari Jepang. Game ini menggunakan Portrait sebagai tampilan defaultnya, jadi tidak bisa diubah ke landscape. Di awal permainan pemain akan dihadapi dengan 4 pilihan karakter yang akan dimainkan sebagai karakter hero di dalam game. Ke empat pilihan karakter ini memiliki kemampuan dan jenis senjata yang berbeda satu dengan lainya.

Gameplay Road to Dragons mengharuskan pemain membawa karakter yang sebelumnya sudah dipilih, untuk melewati tiap stage permainan dengan cara mengalahkan boss monster. Untuk mencapai Boss Monster, pemain dapat mengumpulkan berbagai macam item yang tersedia dengan cara memilih satu dari sekian banyak Path. Path dipilih sebagai langkah selanjutnya yang akan di lalui oleh karakter hero. Sebenarnya tidak hanya satu, namun pemain akan bermain menggunakan party member yang terdiri dari beberapa karakter hero.

Sehingga ketika melawan karakter monster, party member akan menyerang secara bersamaan jika Path yang digunakan saling terhubung satu dengan lainya. Pada menu awal game pemain pun dapat melihat statistik dari Masing-masing hero yang terdapat dalam party member. Bahkan pemain dapat melakukan Fuse / menggabungkan karakter hero yang satu dengan hero lainya, untuk membuat hero baru yang jauh lebih kuat. Keseluruhan gamenya enak, view portrait memungkinkan pemain untuk bermain menggunakan satu tangan saja.









Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Immense DMG
- Immense Health

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to PwnX


 


Demikianlah Artikel ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod

Sekianlah artikel ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/road-to-dragons-apk-v1300-mod.html

0 Response to "ROAD TO DRAGONS Apk v1.3.0.0 Mod"

Posting Komentar