Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money

Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money
link : Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money

Baca juga


Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money

Gameplaynya mirip Zombie Tsunami, namun view angle dari game ini agak berbeda dengan Zombie Tsunami. Karakter yang akan dimainkan oleh pemain di dalam game ini bernama Animoys. Karakter Animoys ini terlihat seperti campuran dari beberapa hewan di dalam satu karakter. Jadi pemain akan memulai permainan menggunakan salah satu karakter Animoys yang akan berlari secara otomatis. Tugas pemain di dalam game ini adalah membawa karakter Animoys berlari sejauh mungkin, menghindari berbagai macam rintangan, serta menyelamatkan karakter Animoys lain yang terjebak di dalam permainan. Kontrolnya sangat sederhana, pemain hanya perlu melakukan tap pada layar untuk membuat karakter Animoys melompat melewati rintangan, maupun mengambil Buah-buah yang terdapat di dalam permainan. Terdapat graphic options dan pilihan Bahasa Indonesia di dalam menu setting game.









Info

Size : Apk (44 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to PwnX


 


Demikianlah Artikel Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money

Sekianlah artikel Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/animoys-ravenous-apk-v103-mod-money.html

0 Response to "Animoys : Ravenous Apk v1.0.3 Mod Money"

Posting Komentar