Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money
link : Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Baca juga


Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Campaign adalah Satu-satunya mode game yang tersedia di dalam game ini. Tidak terdapat mode game lain semisal Time Trial ataupun Survival untuk memberikan sedikit variasi permainan terhadap pemain. Meskipun begitu, game ini memiliki grafik yang cukup baik setelah saya test. Tidak hanya fokus pada tampilan karakter, object berupa item maupun background game juga dibuat dengan baik oleh developer game. Selain itu pada tutorial kedua juga akan diperlihatkan view game menggunakan pandangan 3rd person, dimana gameplay yang dihadirkan juga akan berbeda dengan gameplay pada umumnya seperti tutorial pertama.

Untuk tutorial pertama mulai dari cara menggerkan karakter, menembak object, maupun menembak musuh mirip dengan cara bermain pada game Star Wars: Uprising yang belum lama ini saya posting. Untuk menggerakan karakter, serta melakukan action yang dilakukan karakter semua menggunakan gesture berupa Tap pada layar. Pada tutorial kedua gameplaynya sedikit unik. Menggunakan view 3rd person kita akan bermain 1 lawan 1 dengan karakter lainya. Kita harus menghindari serangan musuh, sekaligus menyerang musuh dengan senjata yang dimiliki. Terdapat menu shop untuk kita membeli karakter tambahan, senjata, maupun item untuk mempermudah karakter yang dimainkan menyelesaikan setiap misinya.










Info

Size : Apk (23 Mb) + Data (102 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

9.0 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money

Sekianlah artikel Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/slugterra-dark-waters-apk-data-v101-mod.html

0 Response to "Slugterra: Dark Waters Apk + Data v1.0.1 Mod Money"

Posting Komentar