Stuntman Stuart Apk v1.0

Stuntman Stuart Apk v1.0 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stuntman Stuart Apk v1.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stuntman Stuart Apk v1.0
link : Stuntman Stuart Apk v1.0

Baca juga


Stuntman Stuart Apk v1.0

Mengadopsi gameplay sederhana, game ini mungkin bisa masuk ke dalam kategori game yang bisa membuat pemainya kesal, namun terus memainkannya sampai bosan. Sama halnya dengan game Crossy Goat lah, hehe. Grafiknya bergayakan Game-game lawas (Pixel Art), bisa dilihat pada SS game di bawah ini. Jadi ceritanya di dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang Stuntman, dimana harus berhasil melakukan adegan loncat dari ketinggian menuju kasur yang sudah disediakan di atas tanah. Mode gamenya survival, score akan terus bertambah sejauh tinggi loncatan yang berhasil kita buat.

Sentuhan kecil seperti adanya kontrak kerja di awal game, membuat game Stuntman ini menjadi lebih menarik. Kita Seakan-akan memang benar menjadi seorang Stuntman yang mempertaruhkan nyawa demi uang bayaran. Tidak semudah yang dipikirkan, terdapat banyak rintangan yang harus kita lewati pada saat jatuh dari ketinggian. Ada tiang bendera, banner, dsb. yang harus kita hindari, agar karakter stuntman yang kita mainkan tidak mati. Kontrol hanya berupa bergerak ke kanan, kiri, serta mempercepat jatuhnya si karakter Stuntman.









Info

Size : Apk (24 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.3 / 10

Google Playstore




Demikianlah Artikel Stuntman Stuart Apk v1.0

Sekianlah artikel Stuntman Stuart Apk v1.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stuntman Stuart Apk v1.0 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/stuntman-stuart-apk-v10.html

0 Response to "Stuntman Stuart Apk v1.0"

Posting Komentar