Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money

Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money
link : Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money

Baca juga


Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money

Di dalam game ini kita akan memainkan 2 orang karakter, satu karakter Laki-laki bernama Jack dan satu karakter perempuan bernama Rose. Dengan 2 orang karakter ini, kita akan bermain melewati satu stage menuju stage berikutnya, atau dari floor 1 sampai floor 999. Mungkin inilah alasan mengapa game ini dinamakan Dungeon 999F, karena total terdapat 999 floor yang bisa kita mainkan di dalamnya. Bermain menggunakan Jack dan Rose, kita harus memanfaatkan kemampuan dari Masing-masing karakter ini.

Jack bertugas untuk menyingkirkan semua musuh yang dapat menyerang Rose. Sedangkan peran Rose di dalam game adalah mengumpulkan MP, karena untuk berpindah ke floor berikutnya jumlah MP yang terkumpul harus memenuhi target dari tiap floor. Portrait dipilih sebagai view mode yang digunakan di dalam game. Kontrolnya berupa move button ataupun gesture, kita bisa menggunakan kedua jenis kontrol ini secara bergantian. Karakter Jack akan melakukan Auto Attack terhadap musuh yang berusaha menyerang Rose.

Mode gamenya survival, selama darah dari kedua karakter Jack dan Rose ini tidak habis maka kita bisa terus menerus bermain untuk berpindah floor sebanyak-banyaknya. Oh ya selain itu pada tiap floornya juga terdapat batas waktu, dimana jika jumlah MP tidak tercapai sampai waktu yang ditentukan habis maka permainan akan berakhir. Pada floor tertentu terdapat boss fight, dimana kita harus bisa mengalahkannya juga sebelum waktu yang ditentukan habis. Pada boss fight MP hanya digunakan untuk kita menggunakan Spell, karena tidak terdapat target MP yang harus dikumpulkan.







Info

Size : Apk (45 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.7 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money

Sekianlah artikel Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/dungeon-999f-apk-v145-mod-money.html

0 Response to "Dungeon 999F Apk v1.45 Mod Money"

Posting Komentar