Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems

Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems
link : Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems

Baca juga


Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems

Ini adalah seri game Call of Mini kelima yang pernah saya posting. Sebelumnya sudah ada serial game lainya yaitu Call of Mini Doubleshot, Call of Mini Dino Hunter, Call of Mini Infinity, serta Call of Mini Squad. Kali ini serial lainya yang berjudul Call of Mini Sniper melengkapi game Call of Mini yang saya posting. Seperti judulnya Call of Mini Sniper, di dalam game ini kita akan memainkan seorang karakter penembak jitu. Bentuk karakternya sama dengan karakter pada game Call of Mini lainya.

Game ini masih mengangkat tema tentang zombie, dimana karakter-karakter musuh yang harus di lawan di dalam game akan berlarian secara cepat menuju batas persembunyian Orang-orang yang belum terinfeksi. Menggunakan si penembak jitu ini, tugas kita adalah membasmi semua zombie yang ada dan melindungi karakter orang di dalam maupun diluar persembunyian. Kita dapat menggunakan primary weapon berupa tembakan Snipers. Lalu secondary weapon berupa Rifles sampai Rockets yang jumlah pelurunya dibatasi.

Jika senjata bawaan dinilai kurang mumpuni untuk membasmi kawanan zombie yang jumlahnya sangat banyak, pada menu shop kita dapat membeli senjata berupa Snipers, Rifles, Rockets, sampai Buffs. Buffs ini tidak hanya berisikan item saja seperti Battle Booth atau Ranjau, tapi juga Hal-hal unik seperti Pardon bisa kita beli di dalamnya. Oh ya mode gamenya survival ya, permainan akan berakhir jika satu saja karakter zombie yang berhasil melewati batas pertahanan / persembunyian. Kita dapat memanfaatkan berbagai object di dalam permainan seperti Tangki maupun Drum minyak untuk menimbulkan ledakan yang bisa membunuh kawanan zombie secara cepat.







Info

Size : Apk (7.2 Mb) + Data (55 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.0.1+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.4 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems

Sekianlah artikel Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/call-of-mini-sniper-apk-data-v121.html

0 Response to "Call of Mini: Sniper Apk + Data v1.21 Unlimited Coins & Gems"

Posting Komentar