Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version

Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version
link : Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version

Baca juga


Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version

Fruit Ninja merupakan sebuah game yang dulu sempat booming dan sangat di gandrungi oleh pengguna Android, saya salah satunya. Namun seiring berjalanya waktu, bermunculan banyak game untuk Android sehingga game ini lama kelamaan tenggelam. Untuk tetap mempertahankan eksistensi game Fruit Ninja, Halfbrick sebagai si empunya game merilis sekuel game terbaru dari Fruit Ninja berjudul Fruit Ninja Academy : Math Master. Setelah saya coba game ini, gameplay yang diangkat pada sekuel terbaru Fruit Ninja masih mengharuskan pemain melakukan Slash / gesture pada layar untuk memotong object seperti Buah-buahan.

Jika pada Fruit Ninja kita dengan bebas bisa melakukan Slash sepuasnya (asal tidak mengenai Bomb), lain halnya dengan FNA Math Master. Di dalam permainan kita harus secara tepat melakukan perhitungan terhadap buah yang di kumpulkan dengan cara slash pada layar. Dengan gameplay serupa tapi tak sama ini, tampaknya Halfbrick ingin memberikan pengalaman baru untuk pemainya agar tidak hanya sekedar melakukan slash pada buah yang bermunculan.









Info

Size : Apk (14 Mb) + Data (138 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Educational

Tested : Andromax V (PowerVR SGX544)

7.6 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version

Sekianlah artikel Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/fruit-ninja-math-master-apk-data-v10339.html

0 Response to "Fruit Ninja Math Master Apk + Data v1.03.39 Paid Version"

Posting Komentar