Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins

Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins
link : Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins

Baca juga


Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins

Prince of Persia Shadow & Flame merupakan versi terbaru dari game legend bergenre Action, Prince of Persia. Sebenarnya sudah sangat banyak game Prince of Persia yang dirilis untuk berbagai macam konsol, namun untuk perangkat mobile dulu saya pernah memainkan game ini di platform Symbian. Hitung-hitung sekalian bernostalgia, saya akan coba review sedikit game Prince of Persia Shadow Flame. Cerita game di angkat tepat setelah game Prince of Persia Klasik. Meskipun tidak hadir dalam versi HD, namun kualitas gameplay maupun grafik yang dihasilkan dari game ini cukup baik.

Untuk mengendalikan / melakukan kontrol gerak terhadap karakter utama di dalam game ini, disediakan 2 jenis kontrol yaitu Gesture dan Joystick pada menu setting game. Untuk game yang membutuhkan respon cepat dari pemain seperti halnya game Prince of Persia ini, saya sarankan untuk menggunakan kontrol Joystick. Namun diperlukan sedikit adaptasi untuk kalian yang baru pertama memainkan game ini, karena meski menggunakan kontrol joystick saya merasa masih sedikit kesulitan dalam melakukan berbagai action.

Kita akan bermain dari satu lokasi ke lokasi berikutnya dengan harus melewati berbagai rintangan. Kita harus menghindari semua serangan berupa anak panah yang ditembakan ke arah karakter, sambil berlari maupun melompati object yang menghalangi. Button action ketika melewati rintangan dan bertarung akan berbeda, dimana pada mode bertarung kita dapat menyerang dan bertahan melalui button yang disediakan. Sedangkan pada mode melewati rintangan hanya akan terdapat button untuk merunduk dan melompat. Gamenya seru, namun saya harap Ubisoft merilis versi lainya dari game Prince of Persia dengan lebih banyak peningkatan.








Info

Size : Apk (41 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Andromax V (PowerVR SGX544)

8.2 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins

Sekianlah artikel Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/prince-of-persia-shadow-apk-v202.html

0 Response to "Prince of Persia Shadow&Flame Apk v2.0.2 Unlimited Coins"

Posting Komentar