Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money

Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money
link : Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money

Baca juga


Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money

Game ini bukanlah versi mobile dari game Dota yang ada di PC, meskipun nama gamenya Dota Defense. Namun karakter di dalam game diangkat dari game Classic Dota dan League of Legends (LOL). Terdapat total 8 karakter yang tersedia di dalam game, dimana pada awal permainan hanya terdapat 1 karakter yang bisa kita mainkan yaitu Yurnero. Sisanya masih terkunci. Konsep gameplaynya masih mengadopsi gameplay Tower Defense, dimana di dalamnya kita akan mempertahankan wilayah yang kita jaga.

Tiap stagenya akan memiliki beberapa wave yang harus kita lewati, dengan cara bertahan dan menyerang karakter musuh yang mencoba untuk melewati wilayah pertahanan. Jika pada game TD kebanyakan menggunakan Alat / Senjata untuk menyerang musuh, pada game ini kita akan memanfaatkan kemampuan dari berbagai macam hero yang tersedia. Slotnya tidak default, kita bisa menaruh banyak hero di banyak lokasi. Untuk summon hero kita harus membayar sejumlah coin yang di dapat dari hasil mengalahkan karakter musuh.









Info

Size : Apk (40 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Andromax V(PowerVR SGX544)

7.8 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money

Sekianlah artikel Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/heroes-dota-defense-apk-v17-mod-money.html

0 Response to "Heroes DotA Defense Apk v1.7 Mod Money"

Posting Komentar