Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money

Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money
link : Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money

Baca juga


Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money

Sedikit deskripsi dulu ya mengenai game ini, berdasarkan pengalaman saya setelah mencobanya. Game Hopeless Space ini membawa konsep permainan baru, sehingga saya rasa suasana baru yang di bawa oleh game dapat membuat gamers memiliki lebih banyak pilihan untuk memainkan berbagai macam game di waktu tertentu. Jika sedang sekedar menunggu atau membunuh waktu, saya bisa memainkan game sederhana seperti hell rider maupun dots. Nah meskipun memiliki gameplay yang terlihat sederhana sama seperti kedua game yang saya sebutkan sebelumnya, namun tidak disangka pemain harus menggunakan konsentrasi dan reflek yang tinggi untuk bisa melewati Stage-stage dari game Hopeless Space ini.

Karakter utama di dalam game bernama Blobs. Jadi gameplaynya mengharuskan kita untuk mengumpulkan Karakter-karakter Blobs ini di Tengah-tengah lokasi permainan, untuk saling bekerja sama membunuh sejenis Laba-laba yang akan menyerang karakter Blobs. Goals atau target pada tiap stage adalah mengumpulkan jumlah tertentu dari karakter Blobs di satu lokasi. Nah untuk mengumpulkan sejumlah Blobs tidak mudah, karena kita harus berkonsentrasi agar dapat menembakan senjata ke arah karakter musuh, bukan ke arah karakter Blobs yang datang untuk ikut berkumpul. Pada menu shop kita dapat membeli Weapons dan Utilities, untuk mempermudah kita menyelesaikan tiap stage yang dimainkan. Serius seru banget ini game, gergetan tapi bikin ketagihan. Dicoba aja langsung.









Info

Size : Apk (27 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : Andromax V (PowerVR SGX544)

8.7 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money

Sekianlah artikel Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/hopeless-space-shooting-apk-v1402-mod.html

0 Response to "Hopeless: Space Shooting Apk v1.4.02 Mod Money"

Posting Komentar