iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked

iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked
link : iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked

Baca juga


iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked

Stunt Mode dan Time Trail Mode adalah 2 mode game yang bisa kita mainkan di dalam game IStunt 2 ini. Beda keduanya adalah pada Stunt Mode tidak akan dihitung seberapa cepat waktu yang bisa kita raih pada tiap stagenya, sedangkan pada Time Trial akan dihitung lama waktu yang kita raih tiap stagenya. Jadi di dalam game kita akan bermain sebagai pemain Ice Skate, dimana tiap stagenya kita harus melewati berbagai rintangan dan jalur licin yang berbeda dengan stage sebelumnya. Untuk kontrol karakter menggunakan Tilt Motion, dimana selain harus menyelesaikan tiap Stagenya kita juga dapat melakukan berbagai trick ketika karakter utama berada di udara. Fitur gamenya memungkinkan kita untuk membeli karakter Skater baru sampai Board yang bisa digunakan ketika bermain.









Info

Size : Apk (35 Mb)

Requirement : 2.1+ | Offline

Genre : Sports

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.6 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked

Sekianlah artikel iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/istunt-2-apk-v113-unlimited-money.html

0 Response to "iStunt 2 Apk v1.1.3 Unlimited Money & Unlocked"

Posting Komentar