Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked

Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked
link : Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked

Baca juga


Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked

Ubah terlebih dahulu settingan bahasa pada saat pertama bermain. Sangat mudah, klik tombol setting > tekan tombol yang ada gambar benderanya > Lalu ubah bahasa ke English (disarankan). Karena bahasa bawaan dari apk yang saya share ini masih berupa bahasa Rusia. Mungkin game ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian ya, dan mungkin juga sudah banyak yang memainkan game ini sebelumnya.

Di dalam game Cut The Rope ini tiap stagenya kita diharuskan untuk memberi makan 2 karakter yang ada. Untuk melakukanya di awal permainan memang terlihat mudah, namun semakin lama maka semakin rumit susunan tali yang dibuat. Selain harus berhasil memberikan makan 2 karakter, kita juga diharuskan untuk mengumpulkan semua bintang yang ada di dalam permainan. Lagi-lagi, game sederhana namun menyenangkan :).









Info

Size : Apk (50 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Puzzle & Brain Games

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlocked All Levels
- Ad-Free

8.5 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked

Sekianlah artikel Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/cut-rope-time-travel-hd-apk-v1423.html

0 Response to "Cut the Rope: Time Travel HD Apk v1.4.23 Unlocked"

Posting Komentar