Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked

Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked
link : Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked

Baca juga


Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked

Mungkin dari kalian tidak banyak yang tahu dengan game Race of Champions ini. Jika kalian mengira ini adalah game baru, salah besar. Game ini jika saya tidak salah ingat dirilis pertama kali tahun 2011 atau 2012, pada saat game racing dengan grafik mumpuni hanya terdapat pada game Asphalt 5 ataupun NFS Shift. Sudah sangat lama saya tidak memainkan game ini, maka dari itu akan saya coba review sedikit versi terbaru dari Race of Champions yang saya posting ini.

Pertama bahas kontrol game. Pada menu setting, terdapat 4 pilihan kontrol kendaraan yang bisa kita gunakan. Keempat kontrol ini ada yang menggunakan Tilt motion sampai Virtual steering wheel sebagai penggerak mobil yang akan kita mainkan. Lalu juga terdapat settingan besar kecil Steering Assist, Brake Assist, serta Steering Sensitivity yang dapat memudahkan pemain mencari kontrol terbaik pada saat bermain game. Untuk grafik game memang tidak terlihat banyak peningkatan dibanding versi sebelumnya yang 2-3 tahun lalu pernah saya mainkan.

Mode game yang bisa kita mainkan ada 3, yaitu Time Challenge, 2011 Championship, serta Duel. Untuk mode game Duel masih terkunci di awal permainan, dan jika ingin terbuka kita harus memenangkan mode game Championship terlebih dahulu. Sebelum bisa bermain 1 on 1 melawan mobil musuh, kita harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. Meskipun tergolong game lama namun gameplay dan grafiknya saya rasa tidak kalah dengan game Racing terbaru. Gamenya masih sangat enak untuk dimainkan, serta dari game ini kalian bisa tau sejauh apa perkembangan game Racing di perangkat Android. Keren Abis.









Info

Size : Apk (15.5 Mb) + Data (254 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.9 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked

Sekianlah artikel Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/race-of-champions-apk-data-v126-unlocked.html

0 Response to "Race Of Champions Apk + Data v1.2.6 Unlocked"

Posting Komentar