AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money

AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money
link : AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money

Baca juga


AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money

Kemungkinan game akan force close pertama dibuka, karena hal itu saya alami pada LG G2 saya pada saat melakukan test terhadap game Attack on Zombie ini. Tidak perlu khawatir, buka saja gamenya lagi nanti akan berjalan dengan baik setelah force close. Karena game ini Apk only tanpa data, jadi wajar jika grafik gamenya saya bilang biasa saja. Namun jika gameplaynya asik, buat saya tidak terlalu jadi masalah. Jika dilihat dari judul game pasti kalian semua sudah tau konsep game dan sudah membayangkan gameplaynya seperti apa.

Attack on Zombie merupakan salah satu dari sekian banyak game yang hadir untuk perangkat Android, yang menjadikan zombie sebagai karakter musuh di dalam game. Menggunakan karakter manusia yang menggunakan segala macam senjata disertai kostum prajurit masa depan, kita diharuskan untuk membasmi kawanan zombie. Pada tiap stage terdapat objective, dimana game akan dinyatakan selesai jika objective yang ada berhasil kita selesaikan. Sekarang bahas menu Shop yang terdapat di dalam game, dimana menu Shop ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kita sebagai pemain untuk meningkatkan kemampuan dari karakter yang dimainkan.

Pertama terdapatnya banyak karakter Hero yang bisa kita Unlock, Beli, lalu mainkan di dalam game ini. Di antara Karakter-karakter ini terdapat beberapa karakter yang tidak asing lagi di mata saya yaitu Captain America, Minion, Iron Man, sampai Thor. Hal ini dapat membuat pemain semangat untuk menyelesaikan tiap stagenya agar bisa menggunakan Karakter-karakter hebat tsb. Lalu disediakan juga banyak pilihan senjata, agar kawanan zombie semakin mudah untuk kita basmi. Lalu ada item tambahan yang bisa kita beli untuk memperkuat individu hero yang dimainkan.









Info

Size : Apk (36 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to Dimasikk




Demikianlah Artikel AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money

Sekianlah artikel AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/aoz-zombie-avenger-apk-v126-mod-money.html

0 Response to "AOZ: Zombie Avenger Apk v1.26 Mod Money"

Posting Komentar