Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy

Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy
link : Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy

Baca juga


Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy

Konsep yang diadopsi game Rising Super Chef : Cooking Game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game sejenis seperti  Cooking Fever maupun Stand O'Food, dimana di dalam game pemain harus membuatkan pesanan makanan sesuai dengan keinginan dari pembeli. Tiap pembeli memiliki pesananya Masing-masing, untuk membuat pesanan tersebut kita harus memasak dan menyiapkan makanan dengan mengkombinasikan bahan masakan dan peralatan yang sudah kita miliki. Tiap bermain kita akan menghabiskan satu energy, dimana jika energy sudah habis maka harus menunggu sampai energy terisi lagi.

Semakin tinggi level maka akan semakin banyak pembeli yang datang dan memesan pada saat yang bersamaan, disinilah konsentrasi kita diuji karena harus membuat berbagai macam masakan sekaligus. Pada tiap level tertentu kita dapat membeli alat masak baru agar bisa membuat dan menjual semakin banyak masakan. Yang menarik dari game ini sebenarnya ada beberapa masakan yang sebelum dimasak harus di potong terlebih dahulu, hal ini menjadi nilai plus karena seingat saya fitur ini tidak dimiliki oleh game lain yang memiliki konsep sejenis.









Info

Size : Apk (7 Mb) + Data (50 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Casual

Tested : Xperia Z Ultra (Adreno 330)

8.3 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy

Sekianlah artikel Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/rising-super-chef-cooking-game-apk-v141.html

0 Response to "Rising Super Chef : Cooking Game Apk v1.4.1 Unlimited Money & Energy"

Posting Komentar