To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked

To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked
link : To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked

Baca juga


To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked

Akhirnya bisa kembali mengumpulkan niat dan motivasi untuk membahas, mereview dan memposting Game-game lagi disini, setelah dipusingkan dengan pemblockiran yang dilakukan pada browser perangkat PC / Laptop. Untuk mematikan fitur tsb. pada google chrome dan mozilla firefox, sudah saya buatkan tutorialnya di fanpage facebook iqbal244-android. Balik ke topik utama yaitu membahas game, pada game To-Fu Fury ini kita akan memainkan karakter Tofu. Jika di Indonesia bernama Tahu, makan di Jepang makanan ini lebih dikenal dengan nama Tofu. Bukan berarti gameplaynya kita harus memasak Tofu, ataupun membuat masakan dari bahan Tofu.

Di dalam game kita harus bermain melewati rintangan demi rintangan menggunakan karakter Tofu yang berpenampilan layaknya ninja. Kita akan bermain dari Satu tempat ke tempat lainya, dimana tiap tempat memiliki jumlah levelnya Masing-masing. Pada awal game memang rintangan hanya sebatas Duri, maupun waktu yang disediakan. Namun semakin jauh bermain, kita juga harus melawan karakter musuh bersenjata dan lebih banyak rintangan lain yang membuat tiap levelnya semakin sulit untuk dilewati. Grafik bagus, gameplaynya juga menarik.








Info

Size : Apk (229 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Puzzle

Tested : Z Ultra (Adreno 330)

8.7 / 10


Amazone Store


 


Demikianlah Artikel To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked

Sekianlah artikel To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/to-fu-fury-apk-v127553-unlimited-money.html

0 Response to "To-Fu Fury Apk v1.2.7553 Unlimited Money & Unlocked"

Posting Komentar