Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked

Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked
link : Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked

Baca juga


Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked

Mungkin game ini adalah game bertemakan Skateboard paling keren yang pernah saya posting. Dari menu awal sudah terlihat kualitas grafik dari game ini sangat baik, lalu juga terdapat banyak pilihan yang bisa kita ubah sesuai keinginan kita di dalam menu setting. Contohnya Steering mode berupa Stick dan Tilt yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, lalu terdapat trick list yang akan menampilkan kombinasi Trick yang bisa kita lakukan di dalam permainan.

Terdapat 3 mode game yang bisa dimainkan mulai dari Career, Free Skate, Sampai Multiplayer. Free Skate sangat cocok untuk kalian yang ingin melakukan latihan sebelum mulai bermain mode game career, karena di dalam mode game ini kita bisa secara bebas bermain tanpa adanya objective maupun lawan dalam bermain. Pilihan karakter Skater di dalam game juga cukup banyak, dengan kemampuan yang berbeda satu dengan lainya sebisa mungkin pilih karakter skater yang sesuai dengan gaya bermain kalian Masing-masing.

Sebelum bermain saja kita sudah bisa melakukan customize terhadap penampilan karakter, gambar dari papan skateboard, sampai tampilan roda skateboard. Masuk ke dalam gameplay, tebakan saya benar bahwa keseluruhan grafik game memang sangat baik. Kontrol terhadap karakter berupa move button dan action button pun sangat mudah untuk dikuasai meskipun saya baru pertama memainkan game ini. Skate Shop tidak menyediakan Skateboard maupun aksesoris skater yang bisa kita beli, namun skate shop menyediakan berbagai macam skill tambahan agar exp yang kita dapat bisa jauh lebih banyak tiap kali bermain.









Info

Size : Apk (24 Mb) + Data (315 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Sports

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.8 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked

Sekianlah artikel Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/skateboard-party-2-apk-data-v112.html

0 Response to "Skateboard Party 2 Apk + Data v1.12 Unlimited EXP & Unlocked"

Posting Komentar