Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money

Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money
link : Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money

Baca juga


Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money

Axies dan Alies merupakan 2 mode game yang akan langsung muncul di awal permainan. Jika kebanyakan game akan masuk ke dalam menu utama terlebih dahulu, maka game ini tidak seperti kebanyakan game lainya. Pada tiap lokasi yang bisa kita mainkan di dalam game, akan terdapat misi yang berbeda satu dengan lainya. Ketika saya coba memainkan salah satu misi pada mode game Axie, ternyata gameplaynya sangat menghibur. Dipikiran saya semua game bertemakan pesawat tempur biasanya memiliki kualitas grafik game HD, namun ternyata game ini tidak.

Walaupun mengusung grafik 3D, namun grafik game ini sepertinya belum HD. Meski begitu gameplaynya langsung menarik perhatian saya. Menggunakan sudut pandang dari samping, kita akan mengendalikan pesawat yang sebelumnya sudah dipilih. Kontrolnya sangat mudah, pada layar hanya terdapat tombol naik dan turun untuk mengendalikan pesawat. Untuk tombol action nya sendiri sudah tersedia tombol normal shot dan drop bomb. Serius gameplaynya sangat menghibur, tidak berat dan tidak perlu banyak konsentrasi yang perlu dikeluarkan pada saat memainkan game Sky Aces 2 ini.









Info

Size : Apk (13 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Simulation

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money

Sekianlah artikel Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/sky-aces-2-apk-v101-mod-money.html

0 Response to "Sky Aces 2 Apk v1.01 Mod Money"

Posting Komentar