Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod

Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod
link : Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod

Baca juga


Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod

Jika biasanya game bertemakan Zombie identik dengan Tembakan, Mode game Survival, serta Headshot, maka lain halnya dengan game yang satu ini. Meskipun masih mengangkat tema Zombie di dalam game, namun gameplaynya Benar-benar Anti Mainstream. Ultimate Zombie Fighting ini menggunakan gameplay pure fighting sebagai gameplay utama dan Satu-satunya, sama seperti gameplay yang digunakan oleh Mortal Kombat X. Digunakanya karakter Zombie di dalam game ini, membuat pecinta genre fight memiliki alternatif lain selain game Mortal Kombat X maupun SPL12 untuk dimainkan di perangkat Androidnya.

Kontrol gerak maupun action terhadap karakter yang dimainkan di dalam game menggunakan gesture pada layar. Untuk melakukan serangan terhadap musuh kita bisa menggunakan kombinasi gesture 4 arah (Kanan, Kiri, Atas, Bawah), yang bisa digunakan untuk melakukan medium sampai heavy attack. Lalu untuk bertahan dari serangan karakter musuh cukup lakukan tap 2 jari pada layar. Seru nya lagi pada saat darah musuh tinggal sisa sedikit, kita dapat melakukan finishing layaknya fatality pada game Mortal Kombat.

Kualitas grafik yang dihasilkan dari game ini sangat baik, gamenya pun dapat dijalankan tanpa lag ataupun masalah lainya pada saat saya lakukan test. Fitur game yang terdapat di dalam game memungkinkan kita untuk melakukan pembelian terhadap Senjata, Armor, sampai Karakter Zombie yang dapat digunakan setelah dibeli. Oh ya mainya per stage / per location, jadi tiap lokasi kita akan bertarung melawan salah satu karakter zombie di dalam 1 ronde pertarungan. Selain harus mengalahkannya, kita juga harus menyelesaikan objectives yang ada untuk mendapatkan semakin banyak uang.








Info

Size : Apk (37 Mb) + Data (77 Mb)

Data : Android > Obb

Titaniumbackup : Sdcard>lalu restore App+Data pada aplikasi Titaniumbackup

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Fight

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlimited Coins & Gold (Root Only)

8.8 / 10


Google Playstore

Credit to Kasrowi & Crazygamer1


 

--Obb File--
--Titaniumbackup File--


Demikianlah Artikel Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod

Sekianlah artikel Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/ultimate-zombie-fighting-apk-data-tb.html

0 Response to "Ultimate Zombie Fighting Apk + Data + TB v0.4.7 Mod"

Posting Komentar