Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins

Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins
link : Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins

Baca juga


Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins

Seperti game yang sebelum ini saya posting yaitu Stickman Soccer, pada game Stickman Striker ini karakter yang kita mainkan juga berupa karakter orang berwarna hitam yang tidak memiliki perbedaan muka dengan karakter lainya. Bedanya, game ini tidak mengangkat genre Sports di dalamnya dan gameplaynya pun sangat berbeda dengan Stickman Soccer. Di dalam game ini kita akan menggunakan berbagai macam senjata untuk melawan karakter musuh tiap kali bermain.

Mode game yang digunakan adalah survival, dimana game akan berhenti ketika karakter Stickman yang dimainkan sudah kehabisan darah. Gameplay nya tidak terlalu rumit, menggunakan move button kita dapat menggerakan karkater ke depan maupun kebelakang. Serta Tap pada karakter lawan untuk melepas tembakan. Fitur game memungkinkan kita untuk membeli berbagai macam senjata yang bisa digunakan di dalam permainan.









Info

Size : Apk (29 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Z Ultra (Adreno 330)

7.6 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins

Sekianlah artikel Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/stickman-striker-apk-v132-unlimited.html

0 Response to "Stickman Striker Apk v1.3.2 Unlimited Coins"

Posting Komentar