Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads

Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads
link : Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads

Baca juga


Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads

Seperti game Stickman pada umumnya, di dalam game ini kita juga tetap akan memainkan karakter orang berwarna hitam yang tidak memiliki perbedaan dengan Karakter-karakter lainya di dalam game. Jika kebanyakan game Stickman mengadopsi genre Fight ataupun Action, lain halnya dengan game Stickman Soccer ini. Genre Sports lah yang dipilih untuk diadopsi ke dalam game. Dari gameplaynya Sangat-sangat menghibur, dimana gameplay Stickman Soccer bisa mengobati rasa rindu saya terhadap game sepakbola sejenis PES 12 yang sampai saat ini belum ada sekuel terbarunya untuk platform Android.

Sama dengan game sepakbola lainya, di dalam pertandingan kita akan bermain 11 lawan 11. Kita memiliki kontrol penuh terhadap kesebelasan yang dimainkan, dimana jika bola berada di kaki karakter tsb. maka dengan bebas kita bisa menggerakanya kemanapun. Terdapat tombol gerak berupa virtual pad, serta tombol shoot dan pass. Team yang dipilih adalah negara dan bukan klub sepakbola, dimana terdapat cukup banyak negara mulai dari Belgia, Brazil, sampai Spanyol yang bisa dipilih untuk dimainkan. Sayangnya tidak terdapat fitur untuk merubah strategi dan susunan pemain sesudah, maupun pada saat pertandingan berlangsung.







Info

Size : Apk (29 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Z Ultra (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads

Sekianlah artikel Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/stickman-soccer-apk-v27-full-remove-ads.html

0 Response to "Stickman Soccer Apk v2.7 Full & Remove Ads"

Posting Komentar