We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money

We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money
link : We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money

Baca juga


We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money

Game We R Football ini diklaim menjadi game android bertemakan sepakbola pertama yang menggunakan sudut pandang orang pertama / first person. Pertama log in terlebih dahulu menggunakan akun facebook yang kalian miliki jika ingin dihubungkan dengan game, atau gunakan fitur quick log in dimana game secara otomatis akan membuat akun secara cepat. Pilih logo dan nama team yang akan digunakan, masukan nama dari kapten kesebelasan team yang akan kita mainkan, dsb.

Terdapat tutorial untuk memasukan bola ke dalam gawang pertama kali main, tutorial ini tidak memakan banyak waktu dan ikuti saja sampai selesai. Oke sedikit saya bahas gameplaynya, jadi di dalam game tetap kita akan bermain 11 melawan 11 di atas lapangan sepakbola seperti pada umumnya. Layaknya football manager, kesebelas pemain akan bergerak secara otomatis dan kita tidak memiliki kendali terhadap mereka. Nah tugas kita adalah menendang bola untuk mencetak gol ketika ada kesempatan dari salah satu pemain team di saat tertentu.

Jadi kita tidak hanya memainkan karakter kapten di dalam game, namun kesebelasnya akan kita mainkan jika ada kesempatan untuk mencetak gol. Lakukan swipe ke arah gawang untuk menendang bola, bisa di belokan juga arah tendangan untuk mengecoh kiper lawan. Fitur game memungkinkan kita untuk menentukan bentuk formasi, starting line up, sampai membeli pemain berdasarkan rating yang dimilikinya. Gamenya online ya, karena setiap kali bertanding kita akan melawan team dari pemain lain yang juga memainkan game ini.









Info

Size : Apk (18 Mb) + Data (34 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : Sports

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money

Sekianlah artikel We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/we-r-football-apk-data-v279-mod-money.html

0 Response to "We R Football Apk + Data v2.7.9 Mod Money"

Posting Komentar