Throne Rush Apk v3.5.6

Throne Rush Apk v3.5.6 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Throne Rush Apk v3.5.6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Throne Rush Apk v3.5.6
link : Throne Rush Apk v3.5.6

Baca juga


Throne Rush Apk v3.5.6

Tidak heran game Throne Rush ini membutuhkan koneksi internet tiap kali dimainkan (Online), karena di dalamnya kita dapat bermain melawan player lain (PvP). Kalo kalian masih bingung gameplaynya seperti apa, bisa saya bilang Mirip-mirip dengan game Dominations atau yang lebih awam Clash of Clans. Karena gameplaynya memungkinkan kita untuk membangun dan mempertahankan base miliki kita sendiri. Di atas lahan yang cukup luas kita dapat membangun Barracks untuk recruit prajurit, Mine untuk menambang emas / coin, Windmill untuk memperoleh Food, dan masih banyak lagi.

Selain itu sama halnya dengan kedua game yang saya sebutkan di atas, Throne Rush juga memungkinkan kita untuk menyerang base yang dimiliki oleh pemain lain. Menggunakan prajurit yang kita recruit melalui Barracks, kita dapat menyerang base lawan secara online. Jangan hanya fokus untuk menyerang, namun kita juga harus membuat base yang kuat dari serangan pemain lain. Selain itu selesaikan juga Task / misi yang akan kita dapati di dalam permainan. Secara keseluruhan gamenya lumayan bagus, koneksi internet yang tersedot juga sepertinya tidak terlalu besar dari game ini.







Info

Size : Apk (46 Mb)

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : Strategy

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Throne Rush Apk v3.5.6

Sekianlah artikel Throne Rush Apk v3.5.6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Throne Rush Apk v3.5.6 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/throne-rush-apk-v356.html

0 Response to "Throne Rush Apk v3.5.6"

Posting Komentar