Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod

Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod
link : Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod

Baca juga


Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod

Sebelum game ini dirilis, sebenarnya sudah ada beberapa developer yang mengangkat ide game seperti halnya game Battle Robots ini. Diantaranya Reel Steel, serta Ironkill: Robot Fighting Game dimana kedua game ini Sama-sama menggunakan karakter robot sebagai karakter utama di dalam game untuk melakukan pertarungan melawan robot lainya. Begitu pula game Battle Robots yang akan saya posting kali ini, hanya saja pada game ini grafik game nya tidak se detail Ironkill. Namun untuk urusan gameplay saya rasa tidak kalah serunya dengan game Reel Steel.

Kita akan bermain dari satu stage menuju stage berikutnya melawan karakter robot yang berbeda tiap stagenya. Tidak terdapat virtual button untuk kita melakukan serangan. Kita dapat melakukan Light maupun Heavy attack dengan menggunakan gesture pada layar seperti swipe dan tap. Lalu jika tenaga sudah penuh, robot yang dimainkan dapat mengeluarkan spesial attack. Untuk bertahan baru menggunakan virtual button yang berada pada sisi kiri layar. Fitur di dalam game memungkinkan kita untuk melakukan customize terhadap robot yang kita miliki, sehingga tampilan maupun kekuatannya dapat terus bertambah sesuai dengan keinginan kita.









Info

Size : Apk (23 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
-Unlimited Boosters
-Unlimited Coins
-Unlimited Lucky Drop
-Always Win 
-3 Star Always
-Ads - Removed

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to Hokage242 & Ricky


 


Demikianlah Artikel Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod

Sekianlah artikel Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/battle-robots-apk-v151-mega-mod.html

0 Response to "Battle Robots! Apk v1.5.1 Mega Mod"

Posting Komentar